Buka Puasa di Makodim, IYL Cek Sekretariat FKPPI

19 Juni 2017 21:18
Ketua Dewan Penasehat Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) meluangkan waktunya menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar Kodim 1409 Hasanuddin Gowa, Jl Sultan Hasanuddin, Senin (19/6/2017).

SUNGGUMINASA, INIKATA.com- Ketua Dewan Penasehat Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) meluangkan waktunya menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar Kodim 1409 Hasanuddin Gowa, Jalan Sultan Hasanuddin, Senin (19/6/2017) malam.

Ichsan yang juga ketua PMI Sulsel tiba dengan mengendarai kendaraan pribadinya. Mengenakan baju batik yang didepannya bergambar Punggawa, IYL langsung disambut Dandim Gowa dan jajaran perwira dan prajurit TNI.
Setelah duduk bersama Dandim Gowa, Ichsan kemudian menyempatkan menyapa warga yang hadir.

Selain buka puasa bersama, IYL yang tak lain mantan Bupati Gowa dua periode, juga meninjau sekretariat FKPPI Gowa untuk mengecek kondisi serta aktivitas di organisasi yang menghimpun para putra-putri TNI-Polri tersebut.

Berdasarkan pantauan, Ichsan yang sejak dulu memang dikenal punya hubungan baik dengan perwira dan prajurit TNI dan Polri, nampak akrab berbincang dengan perwira di Makodim itu.

Seperti Danrem 141/Toddopuli, Kol TNI Kav Yotanabey, Danridam IX/Hasanuddin, Kol Inf Rafael, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Wakil Bupati Abd Rauf Kr Kio, serta sejumlah perwira.

Sekadar diketahui, buka bersama ini merupakan rangkaian Safari Ramadan Danrem 141/Toddopuli bersama Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Gowa dan tokoh masyarakat.(**)