Polres Sinjai Musnakan 690 Botol Miras dan Pupuk Matahari 16 Zak

19 Juni 2017 13:29
Setelah melakukan gelar pasukan dalam rangka Operasi Ramadniya 2017, Polres Sinjai juga memusnakan sejumlah barang bukti hasil operasi penyakit masyarakat (pekat) berupa minuman keras (miras) dan pupuk matahari, dihalaman depan ruang Satuan Reskrim Polres Sinjai, Senin (19/6/2017).(IST)

MAKASSAR, INIKATA.com – Setelah melakukan gelar pasukan dalam rangka Operasi Ramadniya 2017, Polres Sinjai juga memusnakan sejumlah barang bukti hasil operasi penyakit masyarakat (pekat) berupa minuman keras (miras) dan pupuk matahari, di halaman depan ruang Satuan Reskrim Polres Sinjai, Senin (19/6/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik.,M.H dan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar, S.E, yang mewakili Dandim 1424 sinjai, pihak dari Pegadilan Negeri Sinjai, Pengadilan Agama Sinjai dan undangan lainnya.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, SIK.,M.H, mengatakan bahwa barang bukti yang dimusnakan tersebut merupakan hasil operasi pekat Polres Sinjai, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah kabupaten sinjai.

” Tak hanya itu, kami juga meminta dukungan dari berbagai elemen pemerintahan pemkab sinjai dan tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda untuk bersama-sama memberantas penyakit masyarakat lainnya yang meresahkan masyarakat dan mengganggu kamtibmas dan memberantas penyalahgunaan narkotika,” ujar AKBP Ardiansyah, SIK.,M.H.

Selanjutnya, pemusnahan barang bukti berupa Miras sebanyak 690 (enam ratus sembilan puluh) botol dari berbagai jenis / merk dan pupuk matahari sebanyak 16 (enam belas) Zak dan Setelah kegiatan pemusnahan barang bukti usai dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pemusnahan barang bukti tersebut .(**)