Ada Diskon Biaya Penyambungan 50% dari PLN, Begini Caranya!

19 Juni 2017 11:41
Ilustrasi (foto:int)

MAKASSAR, INIKATA.com – PT PLN (Persero) membuka Program Gemerlap Ramadhan 2017. Hal tersebut dilakukan demi memberikan pelayanan serta kemudahan bagi pelanggannya, Senin, (19/6/2017).

General Manager PLN Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselrabar) Bob Saril menjelaskan, program tersebut merupakan salah satu pengabdian sekaligus program tambahan daya bagi pengguna.

Program tersebut diluncurkan bertepatan dengan bulan Ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri 2017.

“Dalam program ini ada diskon biaya penyambungan dengan beberapa ketentuan yang harus dipatuhi pelanggan,”kata Bob, Senin, (19/6/2017).

Lanjutnya, diskon tersebut juga diperuntukkan bagi semua golongan tarif pada tegangan rendah semisal 197 kVA. Besarnya diskon hingga 50 persen untuk biaya penyambungan.

Khusus untuk rumah ibadah diskon biaya penyambungan sebesar 100 persen atau tanpa biaya. Ia menambahkan dalam hal ini tidak ada penyesuaian jaminan langganan (JL) yang diberlakukan.

Waktu proses tambah daya 1 hari dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program ini akan berlangsung hingga 31 Juli 2017.

Bob mengimbau kepada seluruh pelanggan PLN untuk bisa memanfaatkan program ini. Untuk mengikutinya, pelanggan bisa langsung datang ke kantor PLN atau melalui call center 123.

“Kami juga ingatkan para pelanggan untuk menghindari. Kami sampaikan tidak ada pembayaran tunai di PLN semua melalui Bank atau Paymant Point online Bank (PPOB),” tegasnya. (**)