Dalam Kondisi Kosong, Rumah Dinas Jabatan Papekas TNI Nyaris Terbakar

19 Juni 2017 0:10
Dalam Kondisi Kosong, Rumah Dinas Jabatan Papekas TNI Nyaris Terbakar

MAKASSAR, INIKATA.com – Musibah menimpa salah satu rumah Dinas Jabatan Papekas Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Jalan Cendrawasih, Kecamatan Mamajang, kota Makassar, nyaris terbakar dalam kondisi kosong.

Kejadian itu terjadi Minggu malam (18/6/2017) sekitar pukul 22.22 wita. Bahkan warga sekitar Pasar Senggol sempat digegerkan asap yang mengitam berasal dari dapur belakang rumah dinas itu, penyebabnya juga sementara ini akibat arus pendek Listrik (Korsleting).

Menurut pemilik rumah dinas, Serma Yusuf mengatakan, dirinya bersama keluarga tengah berada di pusat perbenlanjaan di kota Makassar.

“Lagi sama keluarga di Mal Matahari untuk belanja keperluan lebaran nantinya, saat disana saya dapat kabar kalau rumah kondisi terbakar,” ujarnya.

Yusuf menambahkan, setelah dirinya bersama keluarga sampai dilokasi, api sudah mulai padam, lantaran beberapa warga terpaksa membobol tembok pembatas bersama dengan petugas Pemadam Kebakaran Makassar.

Beruntung dalam musibah itu, seluruh isi rumah berhasil diselamatkan hanya saja pada bagian dapur tampak hitam akibat api yang nyaris membakar seluruh rumah yang berpetak. (**)