Tragedi Maut Tol Reformasi: Anak dan Istri Prof Kamal Tewas Usai Berbelanja Kebutuhan Lebaran di Mall

18 Juni 2017 22:44
Kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Reformasi Makassar.

MAKASSAR, INIKATA.com – Sebelum kecelakaan maut yang menewaskan Istri dan anak dari Dosen FMIPA Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Kamal Amir terjadi, ternyata Prof Kamal sekeluarga sempat berada di sebuah Mal jalan Pengayoman.

Humas Unhas, Ishaq mengatakan, tidak ada info yang pasti akan darimana dan mau kemana Prof Kamal saat itu, akan tetapi dari berbagai keterangan dosen, Prof Kamal sempat ke Mal bersama keluarga.

“Saya belum dapat info pasti. Tapi dari keterangan beberapa dosen tadi siang ada rekan dosen bertemu beliau di Mall Panakukang, katanya beliau antar istri dan anak belanja,” kata Ishaq.

Selai itu Ishaq melanjutkan, Prof Kamal diduga melalui jalan Tol Reformasi makassar untuk pulang kerumahnya yang terletak di Sudiang.

“Korban sekeluarga tinggal di Bumi Permata Sudiang. Jd besar kemgngkinan dalam perjalanan pulang lewat tol, Biasanya warga sudiang memang lebih senang lewat tol untuk hindari macet dan kepadatan di jalan perintis,” lanjut Ishaq.

Sebelumnya, Istri Prof Kamal, Hamsiah meninggal di lokasi kejadian saat mobil Innova yang dikemudikan Prof kamal menabram truk di Jalan Tol reformasi, sementara anak keduanya, Indira Pratiwi Amir tewas saat berada di Rs Sayang Rakyat, sore tadi, minggu (18/6/2017). (**)