Begini Cara dr Reny Jalin Silaturahim bersama Jurnalis

18 Juni 2017 20:18
Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr Reny Angraeni yang baru dilantik beberapa waktu lalu, menggelar buka puasa bersama dengan jurnalis, Minggu (18/6/2017) di Cafe & Resto Teras Empang, Parepare.

PAREPARE, INIKATA.com – Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr Reny Angraeni yang baru dilantik beberapa waktu lalu, menggelar buka puasa bersama dengan jurnalis, Minggu (18/6/2017) di Cafe & Resto Teras Empang, Parepare.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut, dalam rangka menjalin silaturahim bersama para awak media.

“Media itu kan mitra kita, kita berharap media itu berfungsi sebagai kontrol, pemberi masukan, pengumpul berita, dan menyampaikan informasi apa yang penting untuk masyarakat,”jelas dr. Reny.

Kedepan, Kata Plt Dirut RSUD Andi Makkasau ini berharap, pihak RS dan media bisa terjalin dengan baik.

“Selama semuanya berfungsi dengan baik, antara RS dan Media, ke depan kita cari supaya ada kegiatan rutin antara media dengan pihak RSUD, manfaatnya kita bisa shering informasi lewat media. Ada banyak pemberitaan yang bisa dikonfirmasi, kalau ada muncul informasi yang tidak benar, maka pihak RS harus beri konfirmasi ke media,”cetus, dr. Reny. (**)