Dandim 1409/Gowa Tatap Muka Banteng Komando

17 Juni 2017 19:29
Acara silahturahmi Banteng Komando skligus buka puasa bersama dan tatap muka dengan Dandim 1409/Gowa, Letkol.inf.Al Amin Sarwono.

GOWA, INIKATA.com – Acara silahturahmi Banteng Komando skligus buka puasa bersama dan tatap muka dengan Dandim 1409/Gowa, Letkol.inf.Al Amin Sarwono.

Kegiatan acara tersebut digelar di Aula Kodim 1409/Gowa, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Pandang-Pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sabtu (17/6/2017).

Mewakili Ketua Banteng Komando Kodim 1409/Gowa, H.Yunus SP.Di dalam sambutannya mengatakan, Mari kita bersyukur kepada Allah SWT yang mana kista semua masih dalam rahmat dan lindungannya.

” Acara ini merupakan program kerja dari banteng komando, dan sebagai acara sulahturahim, sekaligus Penyerahan kartu tanda anggota secara simbolis oleh Dandim 1409 Gowa kepada anggota banteng komando di setiap Ranting,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1409/Gowa, Letkol.inf.Al Amin Sarwono mengatakan, Pertama pertama mari kita bersyukur kepada Allah SWT yang mana kita bisa berkumpul di tempat ini dalam rangka acara buka bersama dan silahturahmi.

” Kami mengetahui bahwa organisasi banteng komando sudah berdiri puluhan tahun dan organisasi ini sangat membantu tugas kodim kami memberikan apresiasi yang sebesar besarnya,Pelaksanaan tugas agar tetap berdasarkan pancasila dan UUD 1945, kita tingkatkan dan lanjutkan terus,” ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Mayor Arm Moch Nurdin Rauf S.sos (Kasdim 1409/ Gowa), Lett Arm Santoso R (Pasi Intel Kodim 1409/ Gowa), Andi Surah (Ketua Banteng Komando), Anggota Banteng Komando dan tamu undangan. (**)