3 Pemuda Diamankan Petugas, 1 diantaranya Ngaku Anggota Polisi

17 Juni 2017 4:19
Tiga pemuda yang mengaku oknum mahasiswa dari perguruan tinggi di Kota Makassar terpaksa diamankan petugas karena kedapatan membawa senjata tajam saat Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polres Gowa.

GOWA, INIKATA.com – Tiga pemuda yang mengaku sebagai oknum mahasiswa dari perguruan tinggi di Kota Makassar terpaksa diamankan petugas karena kedapatan membawa senjata tajam saat Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polres Gowa.

Operasi Cipta Kondisi dari jajaran Polres Gowa yang digelar di Jalan Hertasning yang kini berganti nama menjadi Jalan Tun abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sabtu (17/6/2017) sekitar pukul 01.00 hingga 02.00 WITA dini hari tadi.

Ketiga pria tersebut, satu diantaranya memakai jaket Polri yang tertulis Polda Sulawesi Selatan dan dihadapan petugas mengaku anggota dari kepolisian saat hendak ditahan petugas.

“Mengaku anggota itu saat kita mau tahan tadi dan bawa senjata tajam lagi baru pakai jaket polisi,” ujar salah satu anggota patmor Polres Gowa.

Ketiga pemuda tersebut belum diketahui identitasnya diamankan petugas, sementara barang bukti berupa dua senjata tajam berjenis parang dan 2 unit sepeda motor milik ketiga pemuda tersebut ikut diamankan.(**)