Kedapatan Satpol PP, PSK ini Kabur ke Kamar Tetangga Pura-pura Tidur

16 Juni 2017 9:06
Satu orang PSK terjaring razia oleh Tim Gabungan Dinas Sosial (Dinsos) dan Satpol PP kota Makassar saat menggelar razia di berbagai lokasi yang dianggap sarang para Pekerja Seks Komersial (PSK) , Kamis malam (15/6/2017).(afri/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Tim Gabungan Dinas Sosial (Dinsos) dan Satpol PP kota Makassar menggelar razia di berbagai lokasi yang dianggap sarang para Pekerja Seks Komersial (PSK) , Kamis malam (15/6/2017).

Bermula setelah meninggalkan kantor Balai Kota Makassar, petugas berhenti di samping Mandala Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, di lokasi itu, seorang PSK sedang mangkal.

Diketahui PSK tersebut bernama Rya (32), ia berdiri tepat di samping Rumah Sakit Plamonia, melihat petugas yang menghampiri dirinya. Rya pun berlari secepat mungkin, Rya masuk ke rumah salah satu warga.

Lucuhnya, PSK yang mengenakan pakaian kaos berwarna ungu itu memasuki kamar rumah tersebut dan dirinya pun berpura-pura tertidur untuk menghindari razia Tim Gabungan.

Petugas dengan sigap melihat pelarian Rya ke kamar rumah warga, satu anggota Satpol PP Makassar yang merupakan perempuan terpaksa memaksa Rya untuk ikut ke mobil Dalmas milik Satpol.

“Dia kita amankan karena sedang mangkal di pinggir jalan. Pas mau diamankan dia melarikan diri ke rumah warga,” kata Kabid Penegakan Perda Perundang-Undangan, Edwar Supriansyah, Jumat (16/6/2017).