Sehari Kenalan, Pria Beristri Mengaku Diajak Pacar ke Wisma, Akhirnya?

16 Juni 2017 2:06
Terjaring razia pasangan mesum di sebuah kamar Penginapan Rental, Jalan Mongisidi, Kecamatan Makassar, Jumat (16/6/2017) dinihari, seorang pria beristri mengaku diajak kekasihnya.

MAKASSAR, INIKATA.com – Terjaring razia pasangan mesum di sebuah kamar Penginapan Rental, Jalan Mongisidi, Kecamatan Makassar, Jumat (16/6/2017) dinihari, seorang pria beristri mengaku diajak kekasihnya.

Pasangan ini terjaring saat petugas Satpol PP Makassar terhenti di penginapan tersebut, satu-persatu anggota Satpol-PP pun langsung berlarian kedalam wisma sambil mengetuk semua pintu kamar.

Tak lama, kamar yang dihuni pasang mesum berinisal AH dan KA pun terbuka, kala itu AH asyik tertidur, seakan tak mengetahui bahwa petugas sedang menggelar razia.

IMG-20170616-WA0005

Dihadapan anggota Satpol PP Makassar, KA sempat mengelak jika AH adalah kekasihnya, “Dia cuma teman ku pak,” kilah KA. Akan tetapi bujukan petugas ke KA membuat dirinya berkata jujur, raut wajah KA pun seakan malu.

Sementara, AH yang merupakan pegawai di salah satu perusahaan Catering mengaku dirinya diajak ke penginapan oleh KA yang baru dia kenalnya pada Kamis malam lalu (15/6/2017).

“Saya baru kenal dia di Jalan Jendral Sudirman tadi, baru ka satu hari pacaran sama dia. Kasma tanya saya kalau jam berala kamu pulang. Tapi dia bilang kalau pulang ayo ke penginapan saja,” cerita AH saat diamankan petugas.

AH yang berwajah polos itu juga sempat mengaku jika pacarnya tersebut mengetahui dirinya telah memiliki istri. Pernyataan itu lalu membuat cekcok antara AH dan KA.”Kenapa kau salahkan saya. Kamu tadi tidak bilang kalau ada istrimu,” sambung KA.

Pertengkaran Kedua pasangan ini pun sempat membuat tawa para petugas bergemuruh.(**)