Bawa Kabur Gadis Dibawah Umur, Pemuda Ini Ditangkap

15 Juni 2017 22:15
Nasib naas yang dialami seorang gadis pelajar salah satu SMK di Pangkajene, Sidrap, sebut saja Mawar (16) yang dibawa kabur salah seorang tukang becak motor (Bemor) di daerah ini.

SIDRAP, INIKATA.com – Nasib naas yang dialami seorang gadis pelajar salah satu SMK di Pangkajene, Sidrap, sebut saja Mawar (16) yang dibawa kabur salah seorang tukang becak motor (Bentor) di daerah ini.

Orang Tua remaja putri yang menghilang sejak 6 Juni 2017 lalu, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Maritenggae, Polres Sidrap setelah beberapa hari sebelumnya melakukan pencarian dirumah keluarga dan teman sekolahnya.

Pihak Polsek Maritengngae yang menerima laporan tersebut, langsung melakukan upaya pencarian didalam kota Pangkajene dan sekitarnya dengan melibatkan tim gabungan dari Sat Intelkam Polres Sidrap.

Dan hasilnya, lelaki Udin Bin Sewa (37) yang berprofesi sebagai tukang bemor, diduga kuat menyekap gadis tersebut disalah satu rumah kost di jalan Nene’Mallomo, Kelurahan Pangkajene, Maritengngae, Sidrap.

Setelah memastikan identitas pelaku, petugaspun langsung melakukan penangkapan terhadap Udin yang beralamat di jalan Ganggawa, Kelurahan Majjelling, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Kamis sore (15/6/2017) sekira pukul 16.00 WITA.

“Pelaku pembawa kabur anak pelajar tersebut, saat ini telah diamankan guna dimintai keterangan lebih lanjut,”ujar Kapolsek Maritengngae, AKP Mustain.

Didepan petugas, kata Kapolsek Mustain, tersangka Udin mengakui semua perbuatannya bahkan korban disekap dan juga melakukan hubungan intim layaknya suami-istri. Adapun korban saat ini telah diamankan di salah satu rumah keluarganya.(**)