Digerebek Petugas Polda, Satu Pelaku Showbiz Loncat dan Tenggelam Disungai

15 Juni 2017 17:34
Kasus dugaan aksi penipuan melalui SMS (Showbiz) yang melibatkan sejumlah pemuda di Desa Salobukkang, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Kamis (15/6/2017) sekira pukul 10.00 WITA digerebek anggota Polda Sulsel.

SIDRAP, INIKATA.com – Kasus dugaan aksi penipuan melalui SMS (Showbiz) yang melibatkan sejumlah pemuda di Desa Salobukkang, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Kamis (15/6/2017) sekira pukul 10.00 WITA digerebek anggota Polda Sulsel.

Dalam operasi tersebut, dari lima pelaku itu, empat diantaranya berhasil diamankan, yaitu, Hj Rasa (37), Jumi (32), Sukmawati (27) dan seorang waria bernama Ernawati (27), sedangkan Semmang (30) berusaha kabur dan melompat kesungai Bila yang diduga kuat tenggelam dan hingga saat ini korban masih dalam pencarian petugas bersama warga lainnya.

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, Semmang kabur dan lompat ke Sungai Bila, Desa Salobukkang, Kecamatan Dua Pitue itu karena menghindari penggerebekan petugas yang letaknya memang tak jauh dari Sungai Bila.

Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji yang dikonfirmasi, membenarkan kejadian itu dan korban sudah ditemukan oleh warga dalam keadaan sudah meninggal sekira pukul 16.30 wita di sungai Bila.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, melalui ponselnya mengatakan, untuk saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan terlebih jauh, dan Insya Allah kasus yang menelan korban ini akan kami sampaikan setelah kronologis kejadian diketahui secara lengkap.(**)