Anggota DPRD Takalar Apresiasi Raihan WDP Pemkab Takalar

15 Juni 2017 14:24
Anggota DPRD Takalar, Makmur Mustakim. (foto:ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Kabupaten Takalar salah satu kabupaten yang meraih Penilaian Wajar Dengan Pengecualian (WDP) oleh BPK Republik Indonesia. Raihan tersebut mendapat apresiasi dari salah satu Anggota DPRD Takalar, Makmur Mustakim.

” Alhamdulillah pemerintah Kabupaten Takalar kembali meraih Penilaian WDP oleh BPK Republik Indonesia, saya sebagai wakil rakyat menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Takalar karena mempertahankan prestasi WDP tahun lalu,” Kata Legislator PPP Kabupaten Takalar, Makmur Mustakim, saat dikonfirmasi Inikata.com, Kamis (15/6/2017).

Ia juga menjelaskan, dengan bertahannya penilaian WDP dari hasil penilaian tahun sebelumnya merupakan upaya maksimal seluruh stakeholder.

” Seharusnya tahun ini Takalar WTP, tapi karena perikanan ada dana RP1 milyar yang tidak bisa dipertanggungjawabkan oleh dinas tersebut hingga tetap kita raih WDP,”jelasnya.

Ia juga berharap kedepannya, WTP adalah prestasi keuangan berikutnya,” Sekali lagi apresiasi kami sampaikan kepada pemkab Takalar, semoga kedepan WTP adalah prestasi keuangan berikutnya. Amin,” harapnya.(**)