Main Keroyokan Lantaran Dipecat, Ketua Ansor Makassar Dipolisikan

15 Juni 2017 12:42
Main Keroyokan Lantaran Dipecat, Ketua Ansor Makassar Dipolisikan. (Yudha/inikata)

MAKASSAR,INIKATA.com – Tindakan tak terpuji diperlihatkan oknum Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Makassar, Agus Salim Said, Kamis dini hari 15 Juni 2017, di Hotel Quality Makassar, saat acara pelatihan peningkatan mutu guru madrasah.

Agus bersama belasan rekannya mengeroyok seorang anggota GP Ansor Sulawesi Selatan, Muhammad Haryono. Penganiayaan itu diduga karena Agus dendam lantaran dirinya dipecat sebagai Ketua GP Ansor Makassar.

Haryono saat diwawancara mengatakan, awalnya mereka datang ke Hotel hendak mengklarifikasi soal pemecatannya ke Pimpinan Wilayah GP Ansor Sulsel yang berkumpul di Quality. Karena tak sesuai keinginannya, Agus marah lalu memaki dan akhirnya mengeroyok Haryono.

“Tiba-tiba saja mereka menyerang dan langsung memukul saya,” aku Haryono.

Atas penganiayaan itu, Haryono yang juga pengurus Kepmi Bone ini mengalami luka robek di bibir, telinga, dan memar di sejumlah bagian tubuhnya. Dia pun melaporkan kejadian itu ke kantor polisi.

“Kami harap kepolisian bisa segera menangkap para pelaku,” tutur Haryono.

Hingga berita ini di muat, Agus belum berhasil dikonfirmasi. Nomor teleponnya yang dihubungi dalam kondisi tidak aktif.(**)