Semen Tonasa Beri Bantuan Pasar Murah ke Warga Pra Sejahtera

14 Juni 2017 14:06
PT Semen Tonasa bekerja sama dengan Disperindag Kabupaten Pangkep kembali melaksanakan kegiatan Pasar Murah di 11 desa lingkar perusahaan. (fachmi/inikata)

PANGKEP, INIKATA.com – PT Semen Tonasa bekerja sama dengan Disperindag Kabupaten Pangkep kembali melaksanakan kegiatan Pasar Murah di 11 desa lingkar perusahaan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menekan harga-harga yang cenderung mengalami peningkatan, khususnya dalam bulan ramadhan.

Sementara itu, Kepala Biro CSR dan Umum Semen tonasa Feri Jufri menjelaskan kegiatan pasar murah ini dilaksanakan meliputi 11 Desa lingkar tonasa, seperi kelurahan samalewa, desa bowong cindea, kelurahan sapanang, kelurahan bontoa, kelurahan kallabirang, desa biringere, desa mangilu, desa taraweang, desa tabo tabo serta desa bulu tellue.

Semen Tonasa BAgi HAdiah 1Lebih lanjut feri mengatakan sebanyak 2.200 (dua ribu dua ratus) total paket pasar murah, 1 paket terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan terigu. Seluruh biaya pelaksanaan bersumber dari dana CSR PT Semen Tonasa.

Semen Tonasa BAgi HAdiah 2Di tempat yang sama Direktur utama PT Semen tonasa Andi Unggul Attas menuturkan bahwa pemberian paket pasar murah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun pada saat ramadhan.

“Basar murah ini ditujukan kepada masyarakat yang memiliki tingkat ekonomi yang kurang baik. Kami sengaja memberikan paket pasar murah ini pada saat ramadhan dikarenakan saat masuk ramadhan biasanya harga sembako itu mengalami kenaikan,’tutur Unggul.

Kegiatan Pasar murah tersebut dihadiri Kepala Dinas Perindustrian perdagangan Pangkep Dewa Bohari, sejumlah kepala desa dan camat yang masuk dalam 11 desa lingkar perusaan.(**)