Fatmawati Tes Bacaan Al Qur’an Kelompok Pengajian di Desa Bela-Belawae

14 Juni 2017 12:34
Setelah mewisuda ribuan peserta pembelajaran di Masjid Agung Pangkajene beberapa waktu lalu, Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi tidak berhenti melakukan evaluasi program melek Alqur'an tersebut.(hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Setelah mewisuda ribuan peserta pembelajaran di Masjid Agung Pangkajene beberapa waktu lalu, Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi tidak berhenti melakukan evaluasi program melek Alqur’an tersebut.

Bahkan untuk mengevaluasi program melek Alquran tersebut Fatmawati Rusdi turun langsung melakukan evaluasi untuk mengetahui perkembangannya.

Seperti yang dilakukan di Desa Bela-Belawae Kecamatan Pitu Riase, anggota DPR RI ini terjun langsung melakukan tes bacaan bagi anggota kelompok pengajian yang telah terbentuk sejak beberapa tahun terakhir.

Hasilnya rata-rata anggota kelompok pengajian itu sudah mampu mengaji dengan benar.

“Tujuan gerakan melek Alquran itu bukan selesai setelah wisuda. Tapi kita mau ini terus berlanjut, yang sudah wisuda bisa mengajak yang lain,” ujar Hj Fatmawati Rusdi di hadapan sejumlah anggota kelompok pengajian di Desa Belawae, Rabu (14/6 /2017).

Hj Fatmawati Rusdi berharap jika program gerakan melek Alquran itu terus berjalan maka tidak ada lagi buta aksara Alquran di Bumi Nene Mallomo itu.

“Alquran itu kan pedoman hidup kita sebagai umat Islam. Makanya dengan aktif belajar Alquran Insya Allah kita bisa dapat keberkahan dunia akhirat, “terang istri Bupati Sidrap H Rusdi Masse ini.

Dalam kesempatan itu, Hj Fatmawati Rusdi juga menyerahkan Alquran dan paket zakat, Infaq dan sedekah seperti yang telah dilakukan di sejumlah desa beberapa hari terakhir selama Ramadan. (**)