Boluta’ Cafe dan Resto Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

13 Juni 2017 21:56
Boluta' Cafe dan Resto menggelar syukuran dan buka puasa bersama dengan komunitas, anak-anak panti asuhan dan member boluta' di Jalan Adiyaksa Lama no 25 Makassar, Selasa (13/06). (IST)

MAKASSAR,INIKATA.com – Boluta’ Cafe dan Resto menggelar syukuran dan buka puasa bersama dengan komunitas, anak-anak panti asuhan dan member boluta’ di Jalan Adiyaksa Lama no 25 Makassar, Selasa (13/06).

Acara tersebut sebagai ajang silaturrahmi dengan masyarakat makassar dan member Boluta’ atas respon positif dari masyarakat makassar sejak kehadiran Boluta’ 6 Mei 2016 lalu.

Geray bakery milik artis Arie Untung yang mengusung konsep Makassar one stop culinary place tersebut disebut-sebut menjadi sebuah konsep yang diusung agar pengunjung tidak hanya membeli bolu Japanese chese dan bolu taro.

“Pengunjung dapat juga menikmati berbagai macam menu makanan dari beberapa merchant yang sudah terkenal di Makassar mulai dari menu western hingga tradisional, menggunakan area outdoor dan indoor,”ujar Arie.

Boluta’ sendiri lanjut Arie, diharapkan akan menjadi destinasi tujuan wisata oleh-oleh khas Makassar.

“Alhamdulillah hari kita syukuran dan buka puasa bersama dengan komunitas, anak-anak panti asuhan dan member boluta’ sebagai ajang silaturrahmi dan respon positif dari masyarakat makassar atas kehadiran boluta,”ujar Arie.

Sementara, Marcom Manager Boluta Cafe dan Resto Gita Inawati mengatakan boluta’diharapkan dapat menjadi destinasi tujuan wisata untuk membeli oleh-oleh bolu khas makassar.

“Bagi pengunjung yang hobby selfie kami menyediakan ruang dengan background ilusi mata yang terdapat di area outdoor boluta’ jalan Adiyaksa Lama no 25 Makassar,”ucap Gita Selasa (13/06) restaurant Boluta’ Makassar.(**)