Gelar Operasi Cipta kondisi, Polres Pangkep Amankan Pria Pembawa Sabu

11 Juni 2017 6:10
Polres Pangkep Gelar Operasi Cipta kondisi 2017

PANGKEP, INIKATA.com – Menjelang Idul idul fitri yang tinggal sebentar lagi, Jajaran Polres resort pangkep menggelar Operasi Cipta Kondisi 2017 yang dilaksanakan di sepanjang  Jalan Poros Makassar-Parepare, Sabtu (10/6/2017).

Kapolres Pangkep AKBP Edy Kurniawan yang mengenakan pakaian preman memimpin langsung operasi yang dilaksanakan selama beberapa jam tersebut.

Edy mengatakan operasi ini merupakan instruksi langsung Kapolri untuk melakukan cipta kondisi di wilayah guna mengantisipasi gangguan situasi Kamtibmas.

“Ini Instruksi Kapolri yang digelar sampai 9 hari kedepan,”ujarnya, saat memimpin langsung operasi.

Sementara itu Kepala satuan lalulintas Polres Pangkep, AKP Sulaiman menjelaskan dipertengahan ramadan ini pihaknya gencar melaksanakan ops cipkon selama 9 hari, tujuannya sendiri guna mengantisipasi gangguan situasi kamtibmas.

“Sasaran dari ops ini sendiri, agar tak ada lagi premanisme jalan, senjata tajam, narkoba, dan kendaraan yang tidak standar”. singkat sulaiman saat ditemui.

Sementara itu, saat operasi tengah berlangsung salah seorang Supir bernama Rasyid pengendara kedapatan membawa barang bukti jenis narkotika yang diduga sabusabu-dalam saku celananya dan sudah terpakai.(**)