Motor Butut Tak Menyala Penyebab Ipul Bakar Keluarganya Sendiri

9 Juni 2017 19:26
Korban yang dibakar anak sendiri di Jalan Seroja, Kelurahan Kampung Buyan Kecamatan Mariso, Jumat (9/6/17) kini telah menjalani perawatan. (Afri/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Bulan Suci Ramadhan yang penuh ampunan rupanya tak dimanfaatkan oleh Ipul (23) tukang parkir di Toko Agung, Jalan Samratulangi

Ipul yang dikenal oleh beberapa tetangganya begajulan tersebut begitu saja membakar keluarganya di Jalan Seroja, Kelurahan Kampung Buyan Kecamatan Mariso, Jumat (9/6/17).

Bukan dua orang tua nya, bahkan adik tirinya pun tak luput dari sasaran. Korban pun kerap dianiayah, jika Ipul sedang kesal.

Sebelum pembakaran terhadap keluarganya terjadi pelaku sementara memperbaiki sepeda motornya tepat depan rumah berlantai dua itu.

Tak kunjung menyala, Ipul pun bergegas keluar lalu masuk dengan tergesah-gesah membawa sebuah jeregen berisi bensin. Ipul pun masuk ke dalam rumah membakar ketiga korban saat tengah tertidur.

Mereka masing-masing adalah Rana (8), Sania (50), Sattu (55). Ketiga orang ini begitu saja merasakan sakit akibat terbakar.

Menurut Kapolsek Mariso, Komisaris Polisi Wahyu , untuk sementara motif dari pelaku Ipul melakukan pembakaran lantaran tersulut emosi, sebab motor miliknya berepa kali diperbaki namun tak kunjung menyala.

“Berdasarkan laporan kita peroleh, pelaku ini biasa kesal kesemua keluarganya jika motor miliknya itu sengaja dirusak. Ipul juga sempat memperbaiki motor didepan rumah, beberapa kali di stater tak menyala,” kata Kompol Wahyu.(**)