Selama Ramadan LMP Sulsel Bagikan Takjil Gratis

9 Juni 2017 17:04
Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Selatan mempunyai program mulia di bulan Ramadan dengan membagikan takjil secara geratis, selama seminggu sekali.

MAKASSAR, INIKATA.com- Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Selatan mempunyai program mulia di bulan Ramadan dengan membagikan takjil secara geratis, selama seminggu sekali.

LMP Sulawesi Selatan ini membagikqn ratusan makanan berbuka puasa bagi pengendara Jalan Bawakaraeng dan Veteran yang tak sempat berbuka puasa dirumahnya

Pengurus Markas Daerah LMP Sulsel Nur Azizah mengatakan pembagian takjil ini di gelar sebagai bentuk aksi sosial yang di gelar selama bulan ramadhan.

“Kami bagikan masyarakat takjil, khusunya yang tak sempat berbuka puasa dirumahnya,” Kata azizah. Jumat (9/6/2017).

Sementara itu, melalui pesan Whatsap, Ketua Mada LMP Sulsel Irwan Adnan mengatakan, bagi takjil LMP Sulawesi Selatan sudah menjadi tradisi tahunan LMP, yang di gelar setiap hari kamis selama bulan ramadhan.

“Sudah menjadi tradisi tahunan bagi mami, bukan cuman bagi takjil, banyak kegiatan sosial lainya juga,” ungkap Irwan yang juga Kepala Bapenda makassar.

Menurut Irwan, tak hanya bagi takjil, LMP Sulsel juga fokus pada kegiatan Sahur On The Road, termasuk pembersihan mesjid disejumlah tempat di Makassar.

“Kami juga fokus pada kegiatan sosial lainya seperti pembersihan mesjid,” jelasnya.(**)