Waspada!! Komplotan Copet Perempuan Berkerudung Mengintai di Mall

9 Juni 2017 1:50
Ilustrasi. (Foto: ist)

MAKASSAR, INIKATA. com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, jajaran kepolisian sektor Panakkukang,  Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar nampak mulai disibuki dengan kehadiran komplotan pencopet perempuan.

Pasalnya setiap melakukan aksi tersebut mereka kerap menggunakan kerudung saat hendak melaksanakan niat busuknya di mall.

“Bagi warga yang akan belanja di pusat perbelanjaan seperti mall hendaklah waspada di tengah keramaian. Tadi (Kamis, red) terjadi aksi pencurian komplotan pencopet perempuan dengan menggunakan kerudung,”kata Kompol Dodik, Kapolsek Panakkukang, Jumat (9/6/2017) dinihari tadi.

Lanjutnya, wanita yang mengenakan kerudung panjang tersebut telah teridentifikasi melalui CCTV mall yang ada. Namun dirinya begitu licin sehingga tidak ditemukan oleh anggota yang mendapatkan laporan tersebut.

“Kami sudah identifikasi ciri pelaku. Namun karena setiap tahunnya kejadian tersebut terjadi maka dari itu kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada di tengah keramaian,”imbaunya. (**)