Loyalis Setia RMS Pastikan Memiliki Rasionalitas Pilihan Politik

8 Juni 2017 21:16
Loyalis RMS. (Hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Beredarnya kabar tentang “aroma” sikap politik Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, H. Rusdi Masse (RMS) dalam kancah pilgub mendatang yang masih menjadi “misteri” untuk masyarakat Sulawesi Selatan.

Untuk itu, Relawan Muda Sulsel (RMS) dan Srikandi RMS yang merupakan Loyalis Bupati Sidrap 2 periode tersebut selalu optimis dengan langkah politik yang akan ditempuh oleh figurnya.

Ketua Bidang Pemenangan dan Hubungan Antar Daerah Relawan Muda Sulsel, Bunyamin, mengatakan, jika H Rusdi Masse (RMS) punya insting dan kalkulasi politik yang akurat.

“Kami ini adalah Loyalis Utuh Boss RMS, apapun keputusan politiknya. Sekali RMS tetap RMS. Kami akan terus bergerak dan berbuat yang terbaik,”ungkapnya.

Selain Relawan Muda Sulsel (RMS), Helmiati Majid yang juga Ketua Srikandi RMS menegaskan jika H. Rusdi Masse (RMS) lah figur yang tepat memimpin Sulawesi Selatan dan Srikandi RMS akan tetap dengan komitmen awal kami untuk menjadi representatif bapak Rusdi Masse yang juga merupakan ketua dewan penasehat Srikandi RMS dan kami akan tetap loyal berjuang bersama RMS.

“Boss RMS itu tidak ambisius, sosoknya yang sederhana, santai dan selalu mengedepankan rasionalitas politik. Kami yakin, sosoknya menjadi kebutuhan masyarakat Sulsel,” ujarnya.

“Macca, malempu na mabessa”, Majuki’ Boss ku, Kami Ada Karena Kami RMS dan Loyalitas kami kepada pak RMS sudah tidak perlu di pertanyakan lagi !!! ,” tangkas mahasiswi pasca sarjana Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) itu.(**)