Wagub Agus Sambangi Sekretariat PDIP Perjuangan

8 Juni 2017 19:52
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang (AAN) menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kantor Sekretariat DPD PDIP Sulsel Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Kamis (8/6/2017).(yudha/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang (AAN) menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kantor Sekretariat DPD PDIP Sulsel Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Kamis (8/6/2017).

Kedatangan orang nomor dua Sulsel disambut Ketua DPD PDIP Sulsel H Andi Ridwan Wittiri dan para pengurus DPD PDIP Sulsel yang turut hadir di acara buka puasa bersama tersebut.

Dalam sambutannya H. Andi Ridwan Wittiri mengatakan bahwa PDIP diwajibkan untuk melaksanakan safari rahamadhan dan buka puasa bersama di setiap bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah ini.

Dia juga menjelaskan bahwa buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh DPD PDIP selalu mengundang anak panti asuhan.

Ditanya soal kehadirannya di Kantor Sekretariat DPD PDIP Sulsel untuk buka puasa bersama, Agus Arifin Nu’mang mengatakan bahwa dirinya selalu menghadiri acara buka puasa bersama DPD PDIP Sulsel bukan hanya hari ini.

Dia juga menegaskan bahwa kehadirannya disamping sebagai undangan pribadi juga undangan mewakili Gubernur.

“Hanya sekedar buka puasa bersama dan kebetulan ajang silaturahmi dalam Bulan ramadan,”kata AAN, Kamis, (8/6/2017).

Usai menghadiri buka puasa bersama dengan DPD PDIP Sulsel, Mantan Ketua DPRD Sulsel itu juga menghadiri buka puasa bersama di rumah jabatan Sekretaris Provinsi Sulsel di Jalan Sultan Hasanuddin Makassar.

Tiba dirujab Sekprov. Sulsel, Agus Arifin Nu’mang disambut Sekprov Sulsel Abdul Latif.(**)