Taufan Pawe Lantik Pejabat Administrator RSUD Andi Makkasau Parepare

8 Juni 2017 13:09
Pemerintah Kota Parepare menggelar pelantikan sumpah dan pelantikan pejabat administrator RSUD Andi Makkasau lingkup pemerintah Kota Parepare, Kamis, (8/6/2017)

PAREPARE. INIKATA.com–Pemerintah Kota Parepare menggelar pelantikan sumpah dan pelantikan pejabat administrator RSUD Andi Makkasau di lingkup pemerintah Kota Parepare, Kamis, (8/6/2017)

Acara pelantikan tersebut digelar di ruang aula pertemuan RSUD Andi Makkasu Kota Parepare, yang dihadiri Ketua DPRD, kaharuddin Kadir, Kepala OPD, Komite Keperawatan, Komite Farmasi, Dewan Pengawas, Kepala Ruangan, Kepala Penunjang Medik.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu, dr.Reny Angraeni, jabatan lama Wakil Direktur (wadir) bidang pelayanan, jabatan baru wakil direktur bidang administrasi dan keuangan, kedua Darnawati, jabatan lama Wakil Direktur bidang administrasi dan keuangan, jabatan baru Wakil Direktur bidang pelayanan.

Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe, mengatakan acara rotasi, pergeseran atau apapun namanya dalam organisasi perangkat daerah (OPD) itu adalah sesuatu yang sangat lumrah dan bahkan menjadi kebutuhan, RSUD adalah bagian organ pemerintahan, pada dasarnya mensejahtrakan masyarakat.

“Kita mau RSUD Andi Makkasau ini, harus menjadi contoh yang baik sebagai rumah skait rujukan,”Jelas Taufan. (**)