FPI Sulsel Instruksikan Cari Si Penista Agama

8 Juni 2017 10:52
Logo FPI

MAKASSAR, INIKATA.com – Beredarnya video pemuda yang sedang melaksanakan sholat dengan gerakan cepat sembari tertawa menjadikan Front Pembela Islam (FPI) Sulsel geram,. Pasalnya tindakan yang dilakukannya tersebut sudah terang dan jelas menistakan agama.

Hal tersebut di ungkapkan lansung oleh, M.A.Rachman, Juru bicara FPI saat di konfirmasi Inikata.com. Menurutnya, sikap melaksanakan sholat sembari tertawa sudah tidak bisa di tolerir lagi kami akan mencari penyebar sekaligus pemuda tersebut.

“Kami telah mengkaji vidio tersebut. Namun mereka sudah jelas mengolok – olok ibadah kami. Walaupun kami meyakini mereka juga ummat islam, akan tetapi Ibadah nya ummat Islam tidak bisa dipermainkan begitu saja,”kata Armand, Kamis, (8/6/2017).

Sebelumnya, Dalam video yang berdurasi 2 menit 49 detik itu diberi keterangan ” Sholat Tarwih tercepat”. Selain itu, dalam video itu juga tampak tujuh orang remaja tertawa riang sebelum melakukan sholat, dalam sholatnya pun ketawa sering meledak disertai gerakan cepat untuk ruku’ dan sujud.

Sontak komentar dengan nada murkah bermunculan dari Netizen, dalam waktu singkat, video tersebut telah mendapat 400 lebih komentar cadas dari para netizen.

Akan tetapi belum diketahui lokasi dan identitas pemuda yang berada dalam video tersebut, namun, nampak dari lokasi yang terlihat di video, seperti berada didalam mesjid, hal itu dikuatkan dengan adanya microphone dan mimbar.(**)