Penyebar Video Wanita Bugil di Apotek Kini Jadi Sasaran Polisi

8 Juni 2017 4:37
Foto: IST

INIKATA.com– Penyebar video Wanita bugil, VM alias Vio (26) yang berbelanja disebuah Apotek, Tamansari, Mangga Besar, Jakarta Barat kini dibidik aparat Kepolisian.

Hal itu lantaran, pengabadian konten berbau pornografi dan menyebarkannya ke khalayak luas dinilai sebagai tindakan melanggar hukum.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Roycke Harry Langie mengaku, selain melakukan penyelidikan terhadap Vio, penyidik juga mendalami tindak pidana bagi yang merekam dan memotretnya.

“Bisa saja (dijerat pidana) ada indikasi dia membuat itu sengaja, terus melawan hukum, bisa,” kata Kombes Roycke Seperti dikutip dari JPNN, Kamis (8/6/2017).

Selain itu, Roycke menghimbau kepada warga, jika menemukan kejadian serupa, warga diminta melaporkan kejadian tersebut kepada Pihak Kepolisian, bukan malah merekam dan menyebar luaskan.

“Bagi si perekam masih akan diselidki unsur kesengajaannya, Memang kalau saya melihat itu mereka kan kaget, mungkin saja dia latah ‘aduh kok ada orang begini’ gitu kan. Pemandangan orang mengalami gangguan jiwa itu kan ada, cuman karena ini kann dilihat agak sedikit terang,”lanjut Roycke.

Sebelumnya, aksi Vio yang nekat bertelanjang dada dan hanya menggunakan G-String saat berbelanja di Apotek direkam oleh warga yang melihatnya, pada Minggu (4/6/2017).

Dalam rekaman itu, Vio nampak santai dan tak risih dengan kelakuannya yang jadi perhatian warga sekitar.(**)