Tiga Perwira Tinggi di Lingkup Polres Pangkep Alami Pergeseran

8 Juni 2017 0:00
Tiga perwira tinggi di lingkup Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) kembali bergeser, Rabu 7 juni 2017.(fachmi/inikata)

PANGKEP,INIKATA.com – Tiga perwira tinggi di lingkup Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) kembali bergeser, Rabu 7 juni 2017.

Ketiga jabatan yang bergeser Diantaranya jabatan Wakapolres Pangkep, Kompol H Najamuddin digantikan oleh Kompol Apri Prasetya, Kasat Intelkam, AKP Hasan Kamiseng digantikan oleh AKP Deni Ratmidihardjo dan Kabag Sunda, Kompol Abdul Halid, digantikan oleh AKP Basri.

Diketahui, Wakpolres Kompol H Najamuddin dimutasi ke Polres Maros dengan jabatan serupa.

Sedangkan Kasat Intelkam AKP Hasan Kamiseng dimutasi ke Polda Sulsel sebagai Dir Intelkam Panit 3 Subdit 1 dan Kabag Sumda Kompol Abdul Halid dimutasi ke Polres Maros sebagai Kabag Sumda.

Sementara itu, Kapolres Pangkep, AKBP Edy Kurniawan mengatakan, mutasi ini bertujuan untuk penyegaran anggota dilingkup Polri.

“Ini untuk penyegaran anggota di lingkup Polri. Dan kita harap dengan adanya wajah baru di Polres Pangkep sendiri. Dapat mendorong dan lebih meningkatkan pelayanan,”singkatnya usai memimpin Serah terima jabatan. (**)