Ramadan, Komunitas Batrav Gelar Bakti Sosial

7 Juni 2017 23:34
Komunitas Motor Trail Balaikota Trail Adventure Makassar (BATRAV)

MAKASSAR,INIKATA.com – Dalam Rangka Menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1438 H, Komunitas Motor Trail Balaikota Trail Adventure Makassar (BATRAV) Akan kembali melakukan bakti sosial di Dusun Arra’, Kabupaten Maros, pada tanggal 17 Juni 2017 mendatang.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan program tahunan Batrav yang terwujud berkat swadaya dari seluruh Anggota komunitas dengan menyisihkan sebagian dari penghasilannya.

Ketua Umum Batrav Akko mengatakan, kegiatan bakti sosial ini bertema “Setitik Empati, Melahirkan Sejuta Simpati, yang Menjadikan Hidup Lebih Berarti”, dengan memberikan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga masyarakat yang wilayahnya sering dilewati oleh komunitas trail saat melakukan kegiatan Adventure.

“Bantuan ratusan paket sembako yang nanti diserahkan pada saat bakti sosial tersebut, berupa minyak goreng, gula pasir, susu, mie instant,” ujarnya

Akko menuturkan, bahwa Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian dan sebagai bukti bahwa Komunitas Motor Trail itu tidak hanya sekedar melakukan traveling atau adventure yang sejalan dengan tagline Batrav “Sombere’ki Komunitas Trailnya Makassar’ta”.

Selain bakti sosial pemberian bantuan, lanjut dia, pihaknya juga ingin memberikan kesan kepada masyarakat bahwa Komunitas Motor Trail tidak hanya melakukan kegiatan keliling hutan, naik turun bukit, dan keliling pantai. Namun turut mampu memberikan kontribusi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kami ingin buktikan bahwa Komunitas Balaikota Trail Adventure bisa memberikan Dampak yang positif. Baik bagi masyarakat sekitar maupun untuk diri kami sendiri”. Insyaa Allah Bakti sosial seperti ini akan menjadikan kita dua kali tambah baik,” pungkasnya.(**)