HH Buka Puasa Bersama HIPPI dan KAHMI

7 Juni 2017 21:01
Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesi (HIPMI) Sulawesi Selatan, Herman Heizer buka puasa bersama dengan HIPPI (Himpunan pengusaha pribumi indonesia) dan KAHMI (Korps Alumni HMI) di The Rindra Hotel Makassar, jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (7/06/2017).( afri/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesi (HIPMI) Sulawesi Selatan, Herman Heizer buka puasa bersama dengan HIPPI (Himpunan pengusaha pribumi indonesia) dan KAHMI (Korps Alumni HMI) di The Rindra Hotel Makassar, jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (7/06/2017).

Buka puasa juga dirangkaikan dengan hari lahir Herman Heizer dan mantan Ketua HIPMI SULSEL yang sekaligus Ketua HIPPI Sulawesi Selatan, H. A. Andry Arief Bulu.

Acara buka puasa diawali dengan ceramah dakwah Islam oleh Ust H Arifuddin Lewa dilanjutkan sepata kata Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, H. Agus Arifin Nu’mang dan dihadiri ratusan orang dari berbagai kalangan, mahasiswa hingga pengusaha.

Bagi HH, sapaan akrab dari Herman Heizer, ajang buka puasa untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota HIPMI dan senior HIPMI.

“Insya Allah untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus, anggota dan senior HIPMI. Dan juga silahukhuwah dengan teman-teman HIPPI dan KAHMI untuk bersinergi membangun sulawesi selatan di bidang masing-masing” kata Herman Heizer.(**)