Gencarkan Gerakan Melek Alqur’an, Fatmawati Serahkan Bantuan Kitab Suci

7 Juni 2017 16:51
Untuk Kesinambungan program melek Alquran di Kabupaten Sidrap, Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi Kembali menyerahkan bantuan Alquran ke sejumlah pengurus masjid yang ada di Kabupaten Sidrap.

SIDRAP, INIKATA.com — Untuk Kesinambungan program melek Alquran di Kabupaten Sidrap, Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi Kembali menyerahkan bantuan Alquran ke sejumlah pengurus masjid yang ada di Kabupaten Sidrap.

Bantuan Alquran itu diserahkan bersama paket zakat, Infaq dan sadakah dari keluarga Hj Fatmawati Rusdi.

Gerakan Melek Alquran memang sudah beberapa tahun terakhir diaktifkan Hj Fatmawati Rusdi. Bagi masyarakat yang berminat belajar mengaji, mereka dibentuk dalam beberapa kelompok kemudian buku metode pembelajaran Alquran diberikan secara gratis oleh Hj Fatmawati Rusdi, selain itu tim pengajar juga disiapkan.

Selain menyerahkan bantuan Alquran, Hj Fatmawati Rusdi juga kembali membuka peluang bagi warga yang berminat belajar membaca Alquran.

“Meski sudah beberapa kali kita gelar wisuda, namun saya harap jangan berhenti setelah wisuda. Tetap lanjut belajar Alquran nya. Dan yang Mau daftar silahkan, “jelas Fatmawati saat bertatap muka di Masjid Jami Nurul Hudaa Kelurahan Sidenreng Kecamatan Watang Sidenreng Rabu (7/6/2017).

Untuk diketahui Hj Fatmawati Rusdi memang memiliki perhatian khusus untuk memberantas buta aksara Alquran di Bumi Nene Mallomo itu. Tidak tanggung-tanggung, selain memberikan buku Dirosah sebagai buku panduan bagi mereka yang ingin belajar, Hj Fatmawati Rusdi juga menyiapkan hadiah bagi mereka yang berhasil ikut wisuda, mulai hadiah hiburan hingga hadiah umrah.(**)