Kabid Humas Polda Buka Puasa Bersama Wartawan di Sidrap

6 Juni 2017 20:50
Ada satu hal menarik yang dilakukan pejabat Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani yang menyempatkan diri buka puasa bersama dengan awak media di daerah ini.

SIDRAP, INIKATA.com – Ada satu hal menarik yang dilakukan pejabat Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani yang menyempatkan diri buka puasa bersama dengan awak media di daerah ini.

Buka puasa bersama tersebut dilaksanakan di Kedai Ruby Warkop Puang Oni, di Pangkajene, Sidrap, Selasa (6/6/2017) yang dihadiri Ketua PWI Kabupaten Sidrap-Enrekang dan sejumlah wartawan cetak dan televisi serta Online didaerah ini.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani bersama Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji, mengatakan, kunjunjungan kerjanya didaerah ini, merupakan wujud kepedulian terhadap rekan-rekan wartawan sebagai mitra kerja dalam hal pemberitaan, khususnya di wilayah hukum Polres Sidrap.

Disamping itu, kata mantan Direktur Sabhara Polda Kepulauan Riau itu, Kunkernya ke Wilayah Polres Sidrap merupakan suatu program kerja untuk mensosialisasikan beberapa program terkait masalah kehumasan dilingkup Polda Sulsel.

Safruddin Wela misalnya, salah seorang wartawan senior didaerah ini mengakui, langkah yang dilakukan Kabid Humas ini sangat diapresiasi para pewarta didaerah ini yang memberikan suatu kesan positif atas kedekatan emosional yang dilakukannya.

“Sikap yang diperlihatkan pak Kabid Humas ini, merupakan contoh yang layak diikuti pejabat lainnya, khususnya pejabat lingkup Polda Sulsel agar terkesan tidak ada jarak untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan masyarakat,”ujar H Ady, wartawan BKM biro Sidrap. (**)