PT. PLN Persero Wilayah Sulselrabar Berbagi dalam Bulan Ramadan

6 Juni 2017 20:47
PT. PLN Persero Wilayah Sulselrabar Berbagi dalam Bulan Ramadan

MAKASSAR, INIKATA.com – PT. PLN Persero menggelar buka puasa bersama selama ramadan sekaligus mengisi kegiatan dengan berbagi bersama dengan anak yatim. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman PLN Wilayah Sulselrabar, pada Selasa, (6/6/2017) yabg dihadiri oleh karyawan regional di Makassar.

General Manager, PT. PLN Persero Wilayah Sulselrabar, Bob Saril mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut sekaligus dirangkaikan dengan pemberian santunan dari Lazis kepada anak yatim piatu. Tak hanya itu, kegiatan tersebut sekaligus memberikan bantuan bina lingkungan terhadap anak yang ada di beberapa daerah.

“Kami juga memberikan bantuan kepada anak yatim sebagai salah satu momentuman di bulan suci ramadan. Sekaligus menyerahkan dana pendidikan lingkungan untuk beberapa pesantren yang ada di wilayah kami,”kata Saril, Selasa, (6/6/2017) melalui press releasenya.

Sementara, ketua Lazis Muhammad Akbar menambahkan bahwa kegiatan penyerahan santunan diberikan lansung oleh general meneger selaku pimpinan. Hal tersebut juga dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama dengan anak yatim

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dimana PT. PLN persero memberikan beasiswa terhadap adek mahasiswa yang berprestasi,”tambahnya.(**)