Pemuda Mabuk, Berdiri di Bambu Runcing Pukul Delapan Orang

6 Juni 2017 0:14
Korban saan melaporkan kasus pemukulan.

PANGKEP, INIKATA.com – Seorang pria asal kampung Padadaya, Kelurahan Mappasaile, kecamatan Pangakejene, bernama Lely (30) mengamuk dan memukul 8 orang, Sabtu (4/6/2017).

Pelaku diduga sedang dibawa pengaruh minuman keras.

Peristiwa pemukulan ini terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari, pelaku yang mengendarai mobil Xenia DD 1070 EZ tiba-tiba datang di Teras Urban depan Alfamart Pangkep, pelataran Bambu Runcing langsung memukuli beberapa orang yang sedang duduk menunggu sahur.

Hermin (24) seorang korban saat dikonfirmasi inikata.com saat melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian (5/6/2017) mengaku tidak tahu persoalan dan tiba-tiba datang turun dari mobil dan langsung memukuli dirinya, kemudian korban berlalu begitu saja.

“Saya tidak kenal dengan itu orang dan bahkan saya tidak pernah melihat dia sebelumnya, tiba tiba saja dia turun dari mobil dan mengamuk terus memukuli saya serta 7 orang lain yang sedang berteduh di depan alfa mart bambu runcing pangkep,” jelas Hermin.

Lebih lanjut Hermin menjelaskan bahwa ia ingin melakukan perlawanan dan mengejar pelaku tapi pelaku memgambil parang di bawah jok mobil miliknya, namun dilerai oleh teman pelaku lainnya.

Selain memukul beberapa orang di Bambu Runcing, korban juga dikabarkan sempat mengamuk di salah satu penginapan di Bungoro serta di beberapa tempat di Bungoro.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pangkep AKP Rudi Suprimin yang dihubungi melalui telepon mengatakan jika pelaku akan segera di jemput oleh pihak kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Anggota kami akan segera menjemput pelaku secepatnya, untuk selanjutnya dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatanya” jelas Rudi. (**)