Tersangka Pemerkosaan Gadis 17 Tahun Diamankan Polisi di Warung Makan

5 Juni 2017 19:58
Supardi Bin Mansyur (30) tersangka pemerkosaan terhadap gadis NK (17) akhirnya berhasil dibekuk tim Resmob Polsek Tamalanrea pada saat berada di sebuah warung Makan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.(afri/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Supardi Bin Mansyur (30) tersangka pemerkosaan terhadap gadis NK (17) akhirnya berhasil dibekuk tim Resmob Polsek Tamalanrea pada saat berada di sebuah warung Makan di Jalan Perintis Kemerdekaan, kota Makassar, Sulawesi Selatan.

“Setelah kami menerima laporan korban di Polsek, anggota langsung melakukan pencarian bersama Tim IT Jatanras Resmob Polresrabes Makassar. Pencarian dilakukan di sekitaran Jalan Perintis Kemerdekaan,” ujar Kapolsek Tamalanrea, Kompol Aisyah Saleh, Senin (5/6/2017).

Hasilnya, kata Aisyah Saleh tersangka baru bisa diamankan kurang lebih hampir sejam dilakukan pencarian maupun penyisiran di area Jalan Perintis Kemerdekaan.

Ternyata, Supardi sedang berada di dalam warung makan, dan langsung dilakukan penangkapan terhadap dirinya.

“Selain tersangka kita amankan, anggota juga menyita sebilah badik yang digunakan Supriadi, tim juga menyita celana pendek dengan bercak darah milik korban,” jelas dia.

Menurut Kapolsek, korban maupun tersangka memang saling mengenal, sebab mereka masing-masing berasal dari daerah Kabupaten Bantaeng.

“Mereka saling kenal karena sama-sama dari Bantaeng menuju Makassar. Mobil yang ditumpangi itu juga sama sejak sebelum terjadi pemerkosaan di Area Kampus,” terangnya.(**)