Kapolda Sulsel Kunjungi Bayi Pengidap Hydrosepalus

4 Juni 2017 12:35
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Muktiono, SH, MH didampingi oleh Dirbinmas Polda Sulsel kunjungi Bayi Pengidap Hydrosepalus, di Jalan Salodong, Kecamatan biringkanaya, Kota Makassar, Minggu (4/6/2017).(ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Muktiono, SH, MH didampingi oleh Dirbinmas Polda Sulsel kunjungi Bayi Pengidap Hydrosepalus, di Jalan Salodong, Kecamatan biringkanaya, Kota Makassar, Minggu (4/6/2017).

Kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk Kepedulian Sosial Kapolda Sulsel di Bulan Ramadhan. Selain itu, diberikan pula bantuan berupa santunan untuk membantu proses pengobatan.

” Jangan bersedih dan berputus asa, kejadian ini merupakan sebuah ujian dalam menjalani kehidupan.Yakin dan bersabarlah menjalani ujian ini karena pasti akan ada hikmah di balik semua ini,” Kata Irjen Pol Drs Muktiono, SH, MH di hadapan Ibu Ahmad.

Dirinya berharap semoga ahmad dapat segera sembuh dan bisa menjadi anak seperi anak yang lainnya.” Saya mendoakan semoga Ananda Ahmad dapat segera sembuh dan tumbuh menjadi seperti anak lainnya,” harapnya.(**)