Yayasan TP Center Gelar Pasar Murah, Target 1000 Kupon

4 Juni 2017 12:28
YTPC menggelar operasi Pasar Murah, yang diawali di Kampung Tonrangeng dan Lumpue, Kota Parepare, Minggu, (4/6) hari ini.(kalma/inikata)

PAREPARE,INIKATA.com – 12 tahun sejak berdirinya Yayasan Taufan Pawe Center (YTPC) hingga saat ini, selalu berbagi dengan masyarakat Parepare.

Seperti halnya setiap memasuki bulan suci ramadhan, kali ini juga, YTPC menggelar operasi Pasar Murah, yang diawali di Kampung Tonrangeng dan Lumpue, Kota Parepare, Minggu, (4/6) hari ini.

Diketahui, Pasar murah yang digelar YTPC pendirinya adalah, HM. Taufan Pawe yang kini menjabat sebagai Wali Kota Parepare.

“Kita sisir semua kelurahan, saat ini pasar murah berlangsung di tonrangeng dan lumpue, kupon yang dibagi 500 smpe 700 kupon per kelurahan, bahkan saya target 1000 kupon per kelurahan,”jelas Taufan Pawe, Pendiri Yayasan TP Centre usai melepas sejumlah armada operasi murah di villanya, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sumpang Minangae, Kota Parepare, Minggu, (4/6) pagi.

YTPC ini menganggarkan Rp 500 juta untuk subsidi pembelian sembako murah dengan selisih harga hingga Rp 6.000 per item, bahkan demi memaksimalkan jumlah penerima.

“Kita siapkan paket sembako yang jauh lebih murah, selisih hingga Rp 6.000 per item. Target kalau bisa sampai seribu kupon per kelurahan, tahun ini kami gelontarkan anggaran sebesar Rp500 juta,”ungkap Taufan.

Hingga berita ini diturunkan, pasar murah itu sedang berlangsung di dua kelurahan, yakni keluran Tonrangeng dan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.(**)