Polres Gowa Amankan Sembilan Unit Kendaraan Roda Dua Hasil Balapan Liar

3 Juni 2017 16:09
Polres Gowa Amankan Sembilan Unit Kendaraan Roda Dua Hasil Balapan Liar

MAKASSAR, INIKATA.com – Polres Gowa yang tergabung dari Tim UKL 1 dan Sat Narkoba melaksnakan giat Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dengan sasaran aksi balapan liar, di jalan Poros Barombong- Makassar, Dusun Bilaji, Desa Kanjilo Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sabtu (3/6/2017).

Sebelum melaksanakan Operasi cipkon di dusun bilaji , Tim UKL 1 melakukan patroli di pinggir tanggul Bendungan Karet Kecamatan Barombong, namun aksi balap liar nihil selanjutnya tim UKL 1 menuju ke Jalan Poros Barombong -Makassar Dusun Bilaji, Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa dan sementara berlangsung aksi balap liar.

Anggota dari tim UKL 1 dan Sat Narkoba Polres Gowa awalnya melakukan patroli dilokasi yang berbeda namun tidak menemukan adanya aksi balapan liat, namun dilokasi yang berada di Jalan Poros Barombong -Makassar Dusun bilaji Desa kanjilo Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa dan sementara berlangsung aksi balap liar,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondai.

Selanjutnya, di lakukan penyitaan terhadap beberapa kendaraan roda 2 yang digunakan dalam aksi balap liar tersebut.” saat dilokasi balapan liar, anggota menyita 9 Unit Roda 2 yang telah melakukan aksi balapan liar,” katanya.

Sematara itu, barang bukti 9 Unit roda dua tersebut hasil sitaan yang digunakan dalam aksi balap liar telah diamankan di Mapolres Gowa. (**)