Keren, Relawan Burhanuddin Andi Nikmati Ramadhan dengan Memancing

2 Juni 2017 13:42
Menikmati hiruk pikuk berpolitikan di Sulawesi Selatan khususnya menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan, Relawan Bakal Calon (Balon) Burhanuddin Andi, lebih memilih bersantai bersama.(akbar/inikata)

MAKASSAR,INIKATA.com – Menikmati hiruk pikuk berpolitikan di Sulawesi Selatan khususnya menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan, Relawan Bakal Calon (Balon) Burhanuddin Andi, lebih memilih bersantai bersama.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Tim Kapal Selam Pemenangan Burhanuddin Andi, Ryan Latief saat dikonfirmasi,Kamis (1/6/2017).

“Dibawa santai saja menikmati arus politik Pilgub Sulsel, tertawa lepas menikmati bulan suci Ramadhan kita enjoy saja yang penting hati senang,”katanya.

Ditanyak soal kans Burhanuddin Andi pada perhelatan lima tahun tersebut menurutnya, ssemua punya kans dan tentu calon pastinya punya peluang yang sama dan pada akhirnya saat pendaftaran di KPU baru bisa di pastikan siapa kontestan yang resmi mendaftar.

“Pada intinya kami tetap solid dalam mendukung penuh Bapak Burhanuddin Andi kedepannya,”tambahnya.

Diketahui, ada beberapa calon Gubernur Sulsel yang dikabarkan akan bertarung diantaranya Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, Bupati Sidrap Rusdi Masse,Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid,  Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah, Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) dan lainnya.(**)