Safari Ramadhan di Herlang, Tomy Minta Warga Jangan Baku Bombe

2 Juni 2017 6:12
Safari Ramadhan di Herlang, Tomy Minta Warga Jangan Baku Bombe.

BULUKUMBA, INIKATA.com – Di puasa malam kenam Bulan Suci Ramadhan, Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto berserta rombongan telah melangsungkan buka puasa bersama serta dirangkaikan Safari Ramadhan di Kelurahan Tanuntung, Kecamatan Herlang, Bulukumba, Sulawesi Selatan. Kamis (1/6/2017) kemarin.

Setelah berbuka, Tomy Satria Yulianto langsung melaksanakan sholat taraweh dan witir di Masjid Babur Rahman Tanuntung. Usai melaksanakan shalat, Tomy menyerahkan bantuan berupa 10 buah al Quran dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kab. Bulukumba kepada Camat Herlang.

Bukan hanya itu saja, mantan Legislator  ini juga menyerahkan insentif secara simbolis dri Badan Amil Zakat Nasional Kab.Bulukumba kepada Guru mengaji tradisional dan ekonomi lemah di Kecamatan Herlang.

“Semoga ini bisa menjadikan Bulukumba jauh lebih baik di Bulan Suci Ramadhan. Puasa ini juga adalah tahun kedua di priode kami,” ujar Tomy Satria Yulianto, Jumat (2/6/2017).

Tomy Satria juga menjelaskan pihaknya tidak akan berhenti bekerja keras dalam pembangunan di Kabupaten Bulukumba, termaksud pembangunan ruas jalan di Kecamatan Herlang dan infrastruktur di Desa Tanuntung.

“Doakan kami pemimpin bekerja keras dan tidak berpihak pada satu kelompok. Maka dari itu kami dari pemerintah menghimbau agar masyarakat tidak saling berbombe-bombe lagi,” jelasnya.

Menurutnya, Pilkada telah selesai, tak ada perbedaan antara Bulukumba barat maupun Timur, semuanya satu di Kabupaten Bulukumba. Olehnya itu, dia berharap kepada masyarakat bersama-sama membangun Bulukumba.

“Seperti ini yang harus kita jaga dalam membangun silaturahmi antara Pemerintah maupun masyarakat,” tutupnya. (**)