Pipink Bakal Tinjau Korban Banjir di Bulukumba dan Sinjai

1 Juni 2017 21:28
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi dari Fraksi Nasdem, Arum Spink

MAKASSAR, INIKATA.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi dari Fraksi Nasdem, Arum Spink merencanakan bakal meninjau langsung dan memberi bantuan terhadap warga yang terkena musibah bencana alam (Banjir) di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai.

Diketahui sebelumnya kedua daerah tersebut beberapa waktu belakangan ini mengalami banjir dipemukiman warga hingga terjadi tanah longsor dibeberapa titik yang berada di Kabupaten Sinjai, Sementara dibulukumba tak hanya banjir, namun juga terjadi angin puting beliung .

“Jadi Tim kita telah mengidentifikasi sejumlah titik yang akan kita datangi baik di Bulkumba maupun Sinjai, Kedatangan kita tidak saja memberi santunan tapi juga memberi support atas bencana banjir ini,” Kata Legislator Provinsi dari Partai Nasdem, Arum Spink saat dihubungi INIKATA.Com, Kamis (1/6/2017).

Ia berujar, Bulukumba, Tidak saja banjir, tapi juga ada angin puting beliung,” Kami merencanakan juga akan memberi santunan dan berbuka bersama korban,” katanya.

Ia berharap agar pemerintah optimal untuk memberi santunan kepada para korban.” Kami mengharapkan kepada pemerintah agar optimal memberi santunan kepada para korban, Bukan saja soal bantuan tapi yang penting adalah langkah – langkah pasca banjir, Misalnya antisipasi sejumlah penyakit yang bisa saja muncul setelah banjir,” harapnya.

Ia juga mengatakan, perencanaanya untuk berkunjung ke lokasi banjir di dua daerah tersebut dalam waktu dekat ini.” Dalam waktu dekat kami akan berencana berkunjung Kebulukumba dan Sinjai, setelah agenda-agenda di Makassar selesai dan pastinya Secepatnya lah kita kesana,” tuturnya.(**)