Hadiri Buka Puasa Bersama, Tomy Satria Disambut Seruan Takbir Masyarakat

1 Juni 2017 20:59
Hadiri Buka Puasa Bersama, Tomy Satria Disambut Seruan Takbir oleh Masyarakat.

BULUKUMBA, INIKATA.com – Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria menghadiri acara buka puasa bersama di rumah Kades Mattoanging Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Rabu 31 Mei 2017 kemarin.

Dalam acara tersebut Wabup Bulukumba ini didampingi sejumlah Kadis, Kaban Pemkab Bulukumba serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang juga turut hadiri Kasdim 1411 Bulukumba dan Kapolsek Kajang dan selaku tuan Rumah Camat Kajang serta Kades setempat.

Tomy Satria Yulianto dalam Sambutannnya yang disambut dengan seruan takbir oleh masyarakat.

Setelah melksanakan buka puasa dilanjutkan dengan Shalat Magrib, Isyah dan Shalat Tarwih secara berjamaah yang bertmpat di masjid Falah Desa Mattoanging.

Tidak hanya itu dalam kesempatan ini juga, Wabup Bulukumba, menyerahkan Al-Qur’an sebanyak 10 buah dari Pemkab Bulukumba kepada Pemerntah Kecamatan Kajang.

Sambutan wabup dan dilanjutkan dgn ceramah agama olh Kpla Kemenag Bulukumba DR.H.MUH.RASBI,SE,MM.

Dlam sambutannya
Wabup menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersabar dan tetap berkontribusi aktif dalam pembagunan daerah.

“Karena saya fikir tidak ada satupun pemerintahan di dunia ini yang mau dinilai jelek oleh masyarakatnya. Jadi saya berharap seluruh warga masyarakat agar bersabar, insya allah Andi Muh Sukri Sappewali dan saya tdk mungkin tinggal diam melihat wilayah Bulukumba jelek dan setiap warga masyarakatnya menderita,” tegas Wabup di hadapan masyarakat. (**)