BKPRMI Galesong Gelar Tabligh Akbar Ramadhan dan Penggalangan Dana

1 Juni 2017 14:53
Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Galesong melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar Ramadhan di Masjid As Sajadah Bontojai, Desa Pa'lalakkang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, (1/6/2017). (ist)

TAKALAR, INIKATA.com – Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Galesong melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar Ramadhan di Masjid As Sajadah Bontojai, Desa Pa’lalakkang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, (1/6/2017)

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh santri TK/TPA , Remaja masjid, Pembina TPA, dan turut hadir Camat Galesong sekaligus membuka kegiatan Tabligh Akbar tersebut.

Adapun ceramah Tablig Akbar yang dibawakan oleh ustd. Ahmad Yani,LC,MA mengajak umat muslim untuk peduli kepada Saudara muslim yang ada di Palestina dan Suriah.

” Melihat kondisi mereka yang tiap hari diserang dan diblokade tetapi masih sanggup beribadah semoga kita bisa selalu bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini,” ujarnya.

Selain itu, Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penggalangan dana untuk Palestina, antusias santri untuk berinfak sangat terlihat dengan semangat mereka memberikan infak terbaik untuk Palestina.

Semoga di Bulan Ramadhan ini kita menjadi hamba yang senantiasa dekat kepada Allah dan peduli kepada sesama. Amiin.(**)