Keluarga Salah Seorang Jamaah Tabliq Asal Sidrap Diliputi Keresahan

1 Juni 2017 14:31
Upaya pemerintah pusat untuk segera memulangkan 16 warga negara Indonesia yang terjebak dalam kemelut internal negara Philipina, membuat seluruh anggota dan keluarga Jemaah Tabliq dari Indonesia diliputi keresahan. (hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Upaya pemerintah pusat untuk segera memulangkan 16 warga negara Indonesia yang terjebak dalam kemelut internal negara Philipina, membuat seluruh anggota dan keluarga Jemaah Tabliq dari Indonesia diliputi keresahan.

Termasuk diantaranya keluarga besar salah seorang anggota Jemaah Tabliq asal Sidrap, Asrul (38), yang hingga saat ini masih sedang dalam pengawasan pemerintah untuk secepatnya dikembalikan ke Indonesia.

Ny Danda Asrul (36), bersama tiga orang anaknya yang beralamat di jalan Semangka, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, tak henti-hentinya memanjatkan doa agar agar suaminya bersama seluruh anggota Jemaah Tabliq asal Indonesia tetap dalam lindungi yang maha kuasa.

Isteri Asrul, Ny Danda, yang berprofesi sebagai Urusan Rumah Tangga (URT), setiap hari sejak munculnya pemberitaan media nasional maupun internasional terkait kondisi suaminya bersama rombongan lainnya, mendapat simpatik dari berbagai pihak untuk tetap bersabar menghadapi cobaan dan ujian ini.

“Masalah yang dihadapi kondisi suami saya bersama rombongannya di daerah konflik di Marawi, Philipina itu, Insya Allah, kami meyakini tetap dalam lindungan Allah SWT, termasuk saat ini sudah dalam penanganan pemerintah pusat,”ujar Ny Danda dengan optimis.

Sekedar diketahui, Asrul yang memperisterikan Ny Danda, profesinya setiap hari di daerah ini sebagai wiraswasta, telah dikaruniai tiga orang anak masing-masing, Anugrah (15), Serikat (13) dan Alghifari (4) yang kini menetap diatas rumah permanen miliknya di Pangkajene, Sidrap. (**)