Komunitas Pejuang Sejati “FR” Gelar Diskusi Peringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni

31 Mei 2017 22:13
Komunitas Pejuang Sejati "FR" Gelar Diskusi Peringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni

TAKALAR, INIKATA.com – Komunitas Pejuang Sejati FR menggelar Diskusi di Warkop Jaya, Kabupaten Takalar, Rabu (31/5/2017).Diskusi tersebut dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945, yang jatuh pada Kamis (1/6)  besok.

Kegiatan ini Di Hadiri Oleh Pendiri Sekaligus Ketua Umum Pejuang Sejati FR (Fachruddin Rangga yang sekaligus Legislator DPRD Provinsi Sul-Sel) ,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Takalar Idris Leo, Camat Pattallassang, Kepala Desa, Lurah , KNPI Kabupaten Takalar dan Unsur Pemuda yang ada di Kabupaten Takalar.

Dalam tajuk diskusi ini, FR berharap sebagai warga indonesia tetap menjunjung nilai-nilai Asas pancasila dalam menjalin hubungan yang bermasayarakat dimana harapan kita ini pancasila tetap menjadi pedoman untuk kita tetap dalam satu bingkai kekeluargaan tanpa ada perbedaan.

“Mendekatkan kita kepada Tuhan agar indonesia bisa damai terkhusus di Takalar sesuai dgengan semboyan Pancasila Bhineka tunggal Ika Berbeda-Beda tetap satu jua,” Ujar Rangga, Rabu (31/5/2017) malam.

Kata FR, Sesuai dengan Bunyi Pancasila 1.Ketuhanan Yang Maha Esa
2.Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab.
3.Persatuan Indonesia.
4. Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan / Perwakilan.
5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia. ” Karna pada dasarnya Pancasila merupakan pemersatu,Menanamkan nilai-nila Kerjasama Gotong Royong,Saling Menghargai dan terpenting adalah menjaga Keutuhan NKRI Bangsa Indonesia,” katanya.

Kegiatan tersebut di laksanakan setelah Sholat Tarwih Bersama.