Bupati Pangkep Instruksikan SKPD Rajin Berkantor

31 Mei 2017 14:34
Memasuki hari kelima Ramadhan, Pemerintah Daerah Kabupaten Pangkep menggelar Tauziyah Ramadhan 1438 H bertajuk Ramadhan Sebagai Bulan Pendidikan Membentuk Pribadi Profesional Dan Bertaqwa di halaman rumah jabatan Bupati Pangkep, Rabu (31/5/17). (fachmi/inikata)

PANGKEP,INIKATA.com – Memasuki hari kelima Ramadhan, Pemerintah Daerah Kabupaten Pangkep menggelar Tauziyah Ramadhan 1438 H bertajuk Ramadhan Sebagai Bulan Pendidikan Membentuk Pribadi Profesional Dan Bertaqwa di halaman rumah jabatan Bupati Pangkep, Rabu (31/5/17).

Kegiatan tersebut dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustz Muh Natzir salah seorang pendakwah dari Kabupaten Gowa dan dalam kegiatan Tauziyah ini hadiri oleh ratusan OPD lingkup Pangkep, Ketua Pengadilan Agama dan Kementrian Agama Pangkep beserta jajarannya.

Bupati pangkep, Syamsuddin A Hamid dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Tauziyah Ramadhan ini merupakan agenda tahunan pemkab Pangkep setiap memasuki bulan ramadhan.

” Ini merupakan agenda pemerintah di setiap tahunnya selama memasuki ramadhan, kita menginginkan sebuah kebersamaan khususnya di bulan yang penuh berkah ini,”jelasnya.

Lebih lanjut Bupati 2 periode tersebut menginginkan di sisa kepemimimpinannya menahkodai Pangkep agar seluruh bawahannya lebih memperbaiki kinerjanya dan lebih rajin dalam berkantor.

“Saya berharap di sisa periode kepemimpinan saya dan pak wakil agar para dinas – dinas memperhatikan bawahannya masing – masing, jujur saya sangat menyayangkan setiap ada kegiatan pemda seperti ini, banyak yang absen, justru yang memenuhi kegiatan kebanyakan dari instansi lain,”keluh Syamsuddin.

Di akhir acara Tauziyah Ramadhan tersebut juga dibagikan dorprize berupa paket sembako kepada seluruh pemenanang undian.(**)