Di Grebek Anak Sendiri, Rencana “Esek esek” di Hotel Berakhir Gaduh

31 Mei 2017 3:12
Rosmaladewi saat diamankan Petugas Polres Pelabuhan di sebuah hotel Jalan Sulawesi, Kecamatan Wajo, Kota Makassar untuk dibawa ke Mapolre Pelabuhan.(Foto: Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com– Rencana seorang pria yang telah memiliki istri dan selingkuhannya untuk melakukan perbuatan makziat di bulan suci Ramadan batal.

Hal itu setelah anak kandung pria yang tidak disebutkan namanya itu melakukan penggerebekan di sebuah Hotel di Jalan Sulawesi, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Rabu dinihari, (31/5/2017).

Cerita itu bermula saat tiga orang anak pria itu membuntuti seorang wanita bernama Rosmaladewi yang mereka pastikan sebagai selingkuhan ayahnya hingga ke Hotel yang berada di Jalan Sulawesi.

Akan tetapi, Baru saja Wanita itu mau Chek in, tiga bersaudara ini lalu melakukan penangkapan, hingga suasan ditempat itu sempat gaduh, aparat Kepolisianpun langsung betdatangan ke lokasi.

Rosmaladewi akhirnya diamankan di sebuab ruangan kecil di pojok belakang hotel tersebut untuk menghindari amukan dari tiga bersaudara yang naik pitam, sebelum akhirnya, Rosmala diamankan di Mapolres Pelabuhan.

“Maui chek in sama bapakku, kedapatanki, pemakai sabu itu perempuan, nda ada pekerjaannya, naambil suaminya orang,” kata lelaki yang namanya enggan disebut.(**)