Terekam CCTV, Maling Hanya Gasak Puluhan Bungkus Rokok

29 Mei 2017 17:24
Ilustrasi maling

TAKALAR, INIKATA.com – Aksi perampokan kembali terjadi di sebuah supermarket tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kala Birang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Sebelum terjadi aksi perampokan tersebut, kondisi sekitar supermarket nampak sepih. Kondisi itu langsung dimanfaatkan dua orang pelaku (OTK). Selain itu, pelaku juga sempat mengancam pegawai toko dengan sebilah parang maupun busur.

Dua orang pelaku itu memaksa meminta uang yang ada di etalase kasir, bukan hanya uang yang diminta secara paksa, para pelaku itupun menggasak puluhan bungkus rokok berbagai merek dalam supermarket itu.

Usai merampok, kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri, namun aksi perampokan itu sempat terekam kamera pengintai CCTV yang berada di lokasi kejadian.

Sementara, Kapolres Takalar AKBP Iskandar membenarkan peristiwa perampokan menimpah salah satu pusat perbelanjaan di Kabupaten Takalar.

“Untuk pelaku masih dalam lidik mas, saksi juga sudah kita mintai keterangan. Kejadiannya pada Jumat malam (26/5/2017) kemarin,” kata AKBP Iskandar, Senin (29/5/2017).