Alhamdulillah, Mayat Bocah Malang Sudah Ditemukan di Saluran Irigasi

29 Mei 2017 14:11
Kapolres Sidrap Witarsa Aji. (Ist)

SIDRAP, INIKATA.com – Setelah ditemukan kedua mayat orang tuanya yang terapung di dua saluran irigasi berbeda, kini mayat bocah malang, Akbar (3) berhasil pula ditemukan di salah satu saluran irigasi di Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Senin siang (29/5/2017), sekira pukul 13.00 Wita.

“Hanya berselang beberapa jam kendaraan motor yang digunakan korban ditemukan, informasi terkait penemuan anak pasutri itu kami juga terima laporan dari Kapolsek Tellu Limpoe,”ujar Kapolres Witarsa Aji yang dihubungi melalui ponselnya sesaat lalu.

Menurutnya, setelah semua korban ditemukan berikut dengan kendaraan yang digunakannya, pihaknya baru akan melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait hilangnya nyawa tiga orang keluarga itu yang kondisinya sudah mulai mengeluarkan bau yang menyengat.

“Mohon maaf ya, kami belum berani mengeluarkan statemen atau pernyataan resmi terkait kematian tiga warga Cenrana, Desa Carawali, Kecamatan Pulu, Sidrap, karena baru akan dilakukan upaya untuk meminta keterangan sejumlah masyarakat yang sedikit mengetahui masalah itu,”ujar mantan Kapolres Enrekang, AKBP Witarsa. (***)