Wah.. Sepasang Kekasih Ini Terjaring “Razia Lendir” di Kamar Kos Toddopuli

29 Mei 2017 2:45
Sepasang Kekasih Ini Terjaring "Razia Lendir" di Kamar Kos Toddopuli

MAKASSAR, INIKATA.com – Bukan pasangan suami istri (Pasutri) yang diduga sedang bermesraan disebuah kamar tepatnya di RW 09, Jalan Pinang terjaring “razia lendir” pada Senin (29/5/2017) dinihari.

Kedua pasang kekasih tersebut sementara berada dalam kamar pasca pemerintah Kelurahan Kassi-Kassi beserta salah satu anggota Dewan Komisi C Munir M. Mangkana dan Bhabin Kamtibmas Polsek Rappocini menggelar razia itu.

Mereka yang diamankan masing-masing bernama Muh Rafli Latif (21) alamat Jalan Pettarani, Mahasiswa Nitro, Fitria Astuti (22) warga Sidrap, yang dimana keduanya berstatus sebagai mahasiswi di Makassar.

P_20170529_003354

Saat pemerintah setempat, mengetok pintu kamar A3 lantai dasar itu hasilnya mereka kedapatan dalam kamar, perempuan tersebut hanya menggunakan pakaian seksi berwarna hitam dan hanya dibalut sehelai handuk.

Sedangkan pria tersebut hanya duduk berdampingan tepat disamping perempuan yang juga mengenakan celana pendek. Akan tetapi, pria itu masih mengenakan celana panjang, layaknya seorang tamu.

Menurut Munir M Mangkana, pihaknya melakukan razia hanya semata-mata mengurangi tindak kejahatan atau kriminalitas di wilayah Kelurahan Kassi-kassi.

“Jika ada penghuni kos tanpa identitas wajib hukumnya mereka melaporkan ke RT/RW setempat dan dilakukan pendataan. Jadi razia ini sekaligus bentuk kewaspadaan kami dalam mencegah tindakan kriminal dan hal-hal lain yang mengganggu jalannya bulan suci Ramadan,” ujar anggota Komisi C DPRD Makassar ini. (**)