Nasran Mone Sebar Spanduk Ucapan Ramadan di 153 Kelurahan

27 Mei 2017 14:14
Nasran Mone Sebar Spanduk Ucapan Ramadan di 153 Kelurahan

MAKASSAR, INIKATA.com – Menyambut bulan suci ramadan, bakal calon Wali kota dan Wakil Walikota Makassar 2018 menyebar sejumlah spanduk ucapan ramadan. Hal tersebut juga dilakukan oleh bakal calon (Balon) yakni Nasran Mone (NM).

Spanduk Ucapan tersebut, kemudian disebar di titik  strategis yang dekat dengan masyarakat di 153 Kelurahan mencakup 15 Kecamatan.

Ketua Tim Pemenangan, Irfan Idham mengatakan bahwa memasuki bulan yang suci ini, Nasran Mone ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai seseorang yang nantinya akan memimpin Kota Makassar.

Nakke Tosseng 2“Ini adalah salah satu upaya kecil yang dilakukan seorang balon Wali kota atau Wakil Walikota untuk dekat dengan masyarakat,” tutur Irfan yang juga merupakan mantan Ketua HMI Cabang Makassar Timur, Sabtu (27/5/2017).

DIa menambahkan, bahwa spanduk ucapan seperti ini merupakan wujud penghargaan terhadap sesama manusia untuk menyambut bulan suci ramadan bulan yang penuh berkah.

Berdasarkan pantauan tim bahwa spanduk balon yang digadang-gadang merupakan pasangan terkuat Danny Pomanto itu, bertuliskan pesan “Mari tingkatkan kebaikan, infaq dan Sedekah di Bulan Puasa 1438 H”, dengan Tagline berkarakter Makassar #NakkeTosseng MasaDPaNMakassar2018.(**)